Cari Blog Ini

Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 28 Maret 2018

Kursus Internet Marketing di Banjarnegara | 0852-2792-0000

kursus internet marketing di banjarnegara, 0852-2792-0000

Kursus Internet Marketing di Banjarnegara – Bisnis dengan berjualan adalah salah satu pintu rejeki dari Tuhan. Di zaman yang modern seperti sekarang ini berjualan tidak harus pergi ke pasar atau dengan membangun toko. Semuanya hampir serba digital, berjualan pun sekarang bisa dengan melalui media digital. Internet merupakan media yang sekarang banyak digunakan untuk berjualan. Di internet banyak sekali fasilitas yang bisa digunakan untuk media jualan. Bahkan toko onlinepun di Indonesia sekarang sudah banyak, seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, OLX, Lazada dan lain sebagainya. Media lainnya juga banyak sekali seperti website atau sosial media yang sering anda gunakan. Sosial media tersebut seperti facebook, twitter, Instagram dan lain sebagainya.

Media yang sudah ada diinternet harusnya bisa dimaksimalkan dengan baik untuk hal – hal yang baik pula seperti berbisnis atau berjualan. Berjualan juga haruslah barang atau sesuatu yang baik dan bermanfaat sehingga rejeki yang didapat juga barokah untuk kita dan keluarga kita. Tapi sayangnya tidak semua orang mengikuti perkembangan zaman, bahkan untuk orang yang umurnya sudah banyak sebagian besar mungkin bisa dibilang gaptek atau gagap teknologi. Tetapi ingat bahwa tidak ada kata terlambat untuk apapun itu. Semuanya bisa berbisnis online jika ada niat dan usaha. Berjualan melalui internet atau marketing online tidak membutuhkan banyak modal seperti berjualan dengan cara membuka toko atau berjualan keliling. Anda mungkin hanya membutuhkan perangkat seperti smartphone yang sebagian besar orang jaman sekarang sudah mempunyainya. Lalu apa lagi yang dibutuhkan untuk melakukan bisnis online ? berikut beberapa hal yang dibutuhkan untuk menjalankan bisnis online.

3 Hal yang Dibutuhkan untuk menjalankan Bisnis Online :

  1. Perangkat ( smartphone atau laptop atau komputer ) – perangkat ini pasti sangat dibutuhkan karena perangkat ini adalah senjata pertama dalam menjalankan bisnis online. Sekarang harga smartphone sudah murah bahkan ada yang harganya kurang dari Rp. 1 juta.
  2. Koneksi internet – adanya perangkat tanpa ada koneksi internet juga tidak bisa untuk menjalankan bisnis online. Dengan menggunakan koneksi internet anda bisa menggunakan fitur yang ada di internet untuk anda gunakan berjualan. Koneksi internet bisa dengan menggunakan paket data di kartu perdana anda atau juga dengan memasang jaringan wifi dirumah atau ditempat kerja anda.
  3. Kartu perdana – sekarang keamanan dari fitur yang bisa kita gunakan untuk berjualan sudah sangat ketat dan aman. Sebagian besar fitur yang digunakan untuk perjalanan membutuhkan verifikasi nomor handphone agar tidak dianggap robot. Maka dari itu kartu perdana juga sangat dibutuhkan. Anda bisa membeli kartu perdana yang murah dengan masa aktif kartu yang panjang agar bisa menghemat biasa pengeluaran dalam bisnis anda. Anda juga bisa membeli kartu yang juga memiliki paket data, sehingga selain bisa digunakan untuk verifikasi juga bisa digunakan untuk koneksi internet.

kursus internet marketing di banjarnegara, 0852-2792-0000

Nah penjelasan diatas merupakan hal yang perlu anda persiapkan untuk menjalankan bisnis online. Selain ketiga hal tersebut, anda juga harus memiliki ilmu atau pengetahuan tentang cara berjualan di Internet. Masa iya, anda sudah mempunyai ketiga hal diatas tetapi anda tidak tahu cara berjualan di internet. Maka dari itu kami hadir untuk membimbing anda yang akan menjalankan bisnis online. Kursus internet marketing di Banjarnegara menyediakan jasa kursus untuk anda belajar internet marketing atau bisnis online. Kami akan mengajarkan kepada bagaiman cara menjalankan bisnis online di Internet dengan memanfaatkan fitur gratisan yang disediaka seperti Instagram, facebook, blogger, toko online ( Bukalapak, Shopee dan Tokopedia ). Ada orang sebagai supervisor yang memegang masing – masing media tersebut. Anda bisa mempelajari banyak hal yang kompleks mulai dari mempromosikan barang, membalas chat, memproses pesanan dan mengirim paket pesanan.

Jangan khawatirkan tentang biaya kursus internet marketing di Banjarnegara. Karena kami menawarkan ilmu dengan biaya belajar yang terjangkau. Bagi anda yang berdomisili di kota Banjarnegara, anda bisa langsung berkunjung ke tempat kami di Jl. Jenderal Sudirman nomor 55, Kutabanjarnegara, Banjarnegara. Tepatnya di depan RSUD Rumah Sakit Umum Daerah Banjarnegara. anda juga bisa langsung menghubungi Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko melalui whatsapp / sms / tlp di nomor 0852-2792-0000.

Tunggu apa lagi untuk memulai bisnis anda, lipat gandakan omset anda dengan berjualan di Internet.

Tidak ada komentar:
Tulis komentar